separate
  • GERAKAN PRAMUKA
  • RACANA RADEN INTAN - PUTERI SILAMAYA GUGUSDEPAN BANDAR LAMPUNG 11 - 033 GUGUSDEPAN BANDAR LAMPUNG 11 - 034 UNIVERSITAS LAMPUNG
    logo

    PRAMUKA UNILA PERINGATI HARI JADI KE 37

    Universitas Lampung,  Sabtu Malam (02/2/19), bertempat di aula pertanian universitas Lampung Pramuka universitas Lampung memperingati Hari Ulang Tahunnya ke 37.

    "Lahir Untuk Bersinar Dengan Sejuta Resolusi" tema yang dipilih Pramuka Unila untuk memperingati Hari Ulang Tahun ke 37 pada tahun 2019 ini.

    Ulang tahun ke 37 pada tahun ini sangat terasa spesial bagi Pramuka Unila, bukan tanpa alasan sebab diperingatan ini, segala resolusi Pramuka Gugusdepan 11-033 dan 11-034 dimulai, diawali dari sekretariat yang dimiliki pada tahun ini, kemudian Pramuka universitas Lampung bertekad untuk menjadi gugusdepan pertama yang terakreditasi pada tahun 2019, tukas Ketua Gugusdepan 11-033 kakak Prof. Dr. Ir. Irwan Sukri Banuwa M.Si dalam sambutannya.

    Malam resepsi ini dibuka kamabagusri Kakak Prof. Dr. Karomani, M.Si dalam sambutannya menekankan Pramuka Universitas Lampung agar menjadi Pramuka yang menjaga integritas nya agar anggota Pramuka mempunyai akhlak yang mulia seperti yang dicontohkan oleh Baginda Rasulullah SAW.

    Malam resepsi Hari Ulang Tahun  ke 37, dihadiri dan dimeriahkan kamabigus, Pembina Gugus depan, Purna Racana, anggota racana, calon pandega dan para tamu undangan.




    0 komentar:

    logo
    Copyright © 2015 UKM PRAMUKA UNIVERSITAS LAMPUNG.